Jual busana muslim murah meriah hanya 40rb banyak model terbaru seperti gamis, setelan dan kebaya.

Usaha Jual Busana Muslim Murah Gamis


Usaha Jual Busana Muslim Murah Gamis - jemu dengan aktivitas sehari-hari sebagai ibu rmh tangga, apa salahnya coba kesempatan usaha sampingan yang dapat di kerjakan di sela-sela kesibukannya mengurusi urusan rmh tangga. sehabis menikah serta di anugerahi satu orang anak, menentukan untuk mencoba jual busana muslim gamis dari awal pekerjaannya di antara perusahaan swasta yang sudah di jalani bertahun-tahun. dari sanalah inspirasi mengawali usaha sampingan jual busana muslim gamis.



















Keinginannya untuk menyalurkan hobi berdagang sebagai seorang ibu rumah tangga, jadi semangat besar untuk mengawali bisnisnya. pada tahun 2007 mengawali usaha sampingannya dengan di namakan layalicollections. bermula dari tawarkan product busana muslim dengan mobil keliling untuk Jual Busana Muslim Murah Gamis, saat ini sudah berhasil dengan membeli kios di area tanah abang Jakarta. sekarang ini sudah merambah ke dunia online bisa juga kunjungi koleksinya pakaianindonesia.com untuk jual busana muslim gamis, saat ini usahanya sudah berkembang serta di percayai oleh agen – agen di seluruh indonesia. sebagian brand pakaian muslimah yang di tawarkan  merupakan serta pakaian muslim banyak model motif. yang trendy, beberapa besar produknya memiliki bahan kaos, catton dll.













Dalam menggerakkan bisnisnya, saat ini sukses jual busana muslim gamis product yang terjangkau dan banyak agen sebagai pelanggannya rata-rata dari kurang lebih kota surabaya, makasar dll. serta sebagian kota yang lain di jawa tengah. dengan melayani pen jual busana muslim gamis secara retail. Dan memberi kesempatan pula bagi agen – agen yang ingin jual busana muslim gamis dengan harga – harga yang relative lebih murah dari pesaingnya berkisaran Rp75.000 sampai 125.000. hanya satu hambatan untuk jual busana muslim gamis persaingan yang begitu ketat dan maraknya Usaha Jual Busana Muslim Murah Gamis lainnya, lebih-lebih keinginan untuk menyambut hari raya idul fitri yang rata-rata meningkat sampai 3x lipat dan penuh ekstra keras. sekian informasi yang bisa menjadi contoh atau untuk memberi semangat para ibu rumah tangga, semoga berhasill untun mencoba jual busana muslim gamis.

Untuk harga koleksi baju muslim terbaru silahkan hubungi atau SMS ke : 081288331131
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jual Busana Muslim Murah Gamis / Usaha Jual Busana Muslim Murah Gamis dengan judul Usaha Jual Busana Muslim Murah Gamis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jual-busana-muslim-murah.blogspot.com/2013/06/usaha-jual-busana-muslim-murah-gamis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 21 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Jual Busana Muslim Murah Gamis"

Posting Komentar